MENCINTAIMU

Mungkin aku bukanlah cinta yang paling sempurna, hanya sebatas hati yang ingin mencurahkan rasa padamu...

Karena mencintaimu adalah keindahan dilangit hatimu, dan dicintaimu adalah kesempurnaan kebahagiaan hatiku...


AKU MENCINTAIMU

Seperti bunga mencintai keharumannya, seperti hujan mencintai tetesan airnya, seperti Bulan mencintai langit malamnya, seperti Matahari mencintai cahayanya...

Jantung ini takkan pernah berdetak selamanya, tapi jika Tuhan mengizinkan.

Selama jantungku berdetak, izinkan mencintaimu dengan ketulusan.

AKU MENCINTAIMU

Bukan karena aku ingin memiliki apa yang ada didirimu, hanya ingin melihatmu tersenyum, melukis rasa bahagia disetiap titisan hidupmu.

AKU MENCINTAIMU

Bukan karena aku kagum pada dirimu, hanya ingin membuatmu sempurna, meski aku tak pernah bisa sempurna.

AKU MENCINTAIMU

Bukan kemaren atau saat ini.

Tapi percayalah,

Kemaren, kini dan nanti adalah saat-saat dimana aku akan terus MENCINTAIMU....

I LOVE YOU DESSY

Komentar